Jumat, 15 Oktober 2010

Ditinggal Pergi Istri, Kakek Perkosa Keponakan

 Flores Timur: Keponakan yang seharusnya dijaga dan diasuh dengan baik, diperlakukan sebaliknya oleh seorang kakek di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Karolus Koten ditangkap jajaran Kepolisian Resor Flores Timur, Kamis (14/10), karena memperkosa keponakannya, Bunga--nama samaran.

Bunga dititipkan orangtuanya di rumah Karolus untuk dibiayai sekolah di salah satu SMP di Tanjung Bunga. Namun Bunga malah dipaksa melayani nafsu pria berusia 75 tahun ketika istri pergi.

Saat diinterogasi, sang kakek membantah laporan Margaretha Tukan, ibu korban. Namun belakangan pelaku tak bisa mengelak lagi. Karolus mengaku peristiwa itu terjadi karena diinginkan korban. Pelaku yang telah beristri tiga ini berjanji menikahi korban setelah tamat SMU nanti.

Peristiwa nahas yang menimpa Bunga baru terkuak ketika korban kabur ke rumah orangtuanya. Ia enggan dijemput pulang oleh Karolus untuk kembali masuk sekolah. Sambil menangis, Bunga menceritakan semua kejadian yang telah menimpanya berulang kali itu.

Kecewa dengan kejadian itu, Margaretha melaporkan kejadian ini ke Mapolres Flores Timur. Margaretha mengaku anaknya depresi dan susah berkomunikasi dengan orang lain sehingga terpaksa putus sekolah.

Kepala Polres Flores Timur Ajun Komisari Besar Polisi Eko Kristianto mengatakan, korban diperkosa Karolus secara paksa dan digampar. Korban juga dibekap mulutnya ketika hendak berteriak. Bunga juga diancam dibunuh jika menceritakan kejadian ini kepada orang lain.

Atas perbuatannya Karolus terancam hukuman 15 tahun penjara.(AIS)(Liputan6.com)

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top