Minggu, 10 Oktober 2010

GILA: Orang Utan Memegang "Anu" nya Cewek Seksi

PORTAL-Cewek yang seksi, sensual, juga hot ternyata tidak hanya disukai manusia khususnya para cowok. Foto di bawah ini membuktikan bahwa orang utan pun juga meyukai cewek yang "seksi" . Seekor orang utan jantan yang mengenakan salah satu tim nasional Brazil ini "gratil" meraba payudara (maaf-red) kiri cewek seksi yang sedang berpose dengannya. Namun yang mengherankan ternyata sang cewek malah tertawa, gak tau geli atau malah menikmati, he..he..

Referensi: www.kaskus.us

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

2 komentar so far. What are your thoughts?

  1. wah-wah....seharusnya ane yang jadi orang utannya...hehehe

    BalasHapus
  2. wkwkwk,,,ga ah jadi orang utannya,,,wkwkwk,,,mendingan gw gantiin orang utan itu hehehe

    BalasHapus

 
back to top