Sabtu, 09 Oktober 2010

Mr P Tak Selalu Bikin Wanita Orgasme

Illustrasi by :
Benarkah wanita itu selalu bisa orgasme dengan mister "P"?.. simak info berikut(red)
ORGASME wanita bisa dicapai dengan berbagai jalan. Kalau penetrasi Mr P tidak cukup efektif memberikan klimaks untuk Anda, terdapat rangsangan klitoris.

Percaya atau tidak, klitoris terlibat dalam hampir semua jenis orgasme wanita, apakah lewat cara manual ataupun penetrasi Mr P, bahkan jika tidak langsung dirangsang pada saat bersamaan. Kalau Anda hanya bisa orgasme lewat satu cara, tak perlu khawatir.

Perlu Anda ketahui, ilmu pengetahuan telah berhasil menemukan bahwa ukuran klitoris jauh lebih luas daripada yang Anda bayangkan. Nyatanya, klitoris meluas ke belakang menjadi dua cabang yang disebut “crura”. Ukuran crura meningkat seiring perasaan terangsang saat wanita dicumbu.

Sebagian wanita bisa orgasme setelah dirangsang lewat klitoris, tepatnya di atas pintu masuk Miss V. Jika Anda salah satu wanita tersebut, ada beberapa cara untuk lebih memfokuskan rangsangan pada klitoris selama orgasme, seperti dilansir Good in Bed.

Teknik maksimalkan rangsangan klitoris
Anda bisa menyentuh klitoris selama hubungan seksual. Posisi bercinta yang memungkinkan Anda untuk melakukannya adalah misionari atau pria di atas. Dengan gaya tersebut, ketika mengerakkan tubuh untuk saling bertatap wajah, Anda akan dapat berbagi kesenangan bersama.

Bicara tentang posisi, teknik coital alignment adalah posisi terbaik untuk orgasme wanita, seperti disarankan Dr Debby Herbenick dalam bukunya, Because It Feels Good: A Woman’s Guide to Sexual Pleasure & Satisfaction.

Bahkan, posisi tersebut diyakini mampu membantu wanita untuk lebih mudah orgasme saat berhubungan seks. Pada dasarnya, teknik ini merupakan adaptasi dari gaya misionaris yang mengharuskan lebih banyak gerakan “menggiling” daripada mendorong dan menggunakan tulang panggul pasangan untuk memijat daerah klitoral.

Nikmati saja!
Namun, terlepas dari posisi ataupun teknik yang Anda pahami selama ini, cobalah untuk fokus pada pengalaman dalam menikmati kesenangan seks, bukan semata-mata tujuan orgasme. Jika hanya memikirkan orgasme, hubungan seks bisa Anda pandang sebagai aktivitas penuh tekanan, alih-alih menyenangkan.

Sebab faktanya, satu dari tiga wanita tidak pernah atau jarang mengalami orgasme selama hubungan intim. Banyak cara menikmati kesenangan orgasme, jadi praktikkan apa yang memang efektif untuk Anda berdua.(okezone)

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top