Kamis, 14 Oktober 2010

Sony Disingkirkan Pemain Malaysia

Indonesia Terbuka Grand Prix Gold 2010

AFP
Sony Dwi Kuncoro
JAKARTA,— Sony Dwi Kuncoro, yang mendapat bye di babak pertama, tersingkir dari arena Indonesia Terbuka Grand Prix Gold 2010. Unggulan keempat yang diharapkan bisa bertahan lama di turnamen ini sudah langsung angkat koper karena ditaklukkan pemain Malaysia, Misbun Mohmed Misbun R.

Dalam pertandingan berdurasi 42 menit yang berlangsung di Stadion Palaran, Samarinda, Rabu (13/10/10), Sony menyerah 13-21, 21-10, 16-21. Dengan demikian, Sony gagal mengikuti jejak rekannya dari Pelatnas Cipayung yang menjadi unggulan kelima, Dionysius Hayom Rumbaka, yang menang 21-18, 21-9 atas pemain Indonesia lainnya, Adi Pratama.

Keberhasilan Misbun melaju ke babak ketiga membuat Malaysia sudah pasti memiliki satu wakil di perempat final. Pasalnya, di babak ketiga besok, Misbun bertemu rekan senegaranya, Liew Daren, yang juga menyingkirkan pemain Indonesia, Hermansyah, dengan straight set 21-6, 21-13.

Pada pertandingan lain, unggulan utama Taufik Hidayat tak kesulitan lolos ke babak ketiga. Mantan pemain pelatnas ini menang 21-7, 21-15 atas pemain Singapura, Andrianus Prasojo Adi. Selanjutnya, Taufik akan berhadapan dengan pemain Indonesia Kho Hendrikho Wibowo, yang mendapat tiket gratis ke babak ketiga. Mereka akan memperebutkan tiket perempat final.

Kemenangan juga diraih Tommy Sugiarto, mantan pemain pelatnas. Putra dari mantan pebulu tangkis nasional Icuk Sugiarto ini hanya perlu waktu 17 menit untuk menang 21-7, 21-6 atas kompatriotnya, Ariyanto Haryadi Putra. Besok, Tommy bakal bertemu lawan berat yang juga dari Indonesia, Evert Sukamta.(Kompas.com)

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top