Minggu, 10 Oktober 2010

Sukses Merangsang Area Sensitif Wanita

 
Sejatinya, merangsang titik sensitif kaum hawa memang dapat membuat aksi pergumulan terasa lebih bergelora hingga pasangan tak dapat menandingi aksi Anda.

Itu sebabnya sayang sekali bila aksi foreplay nan menggoda And alewatkan begitu saja. Seperti yang kita tahu, Miss V merupakan salah satu area sensitif wanita yang paling penting. Bisa dikatakan para wanita akan segera terbakar gairah jika area intimnya mendapatkan rangsangan dari pasangannya.

Menurut Ki Guno Asmoro dalam bukunya yang berjudul Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern, sepertiga bagian luar Miss V adalah bagian yang paling peka, jika mendapat sentuhan, dan dua sepertiga bagian dalamnya tidak terdapat saraf sensitif, maka untuk Anda para pria hendaknya pintar-pintar ‘memanjakan’ area ini dan juga wilayah disekitarnya. Ingin semakin terampil ‘memanjakan’ area sensitif pasangan? Ada berbagai panduan yang bisa Anda ikuti, yakni:

Meraba atau membelai bulu kemaluan

Meraba, mengusap-usap atau meremasnya dengan lembut pada lipatan luar (labia mayora), dan lipatan dalam (labia minora), baik dengan jari tangan atau dengan Mr P.

Mencium atau menjilat lipatan luar, atau lipatan dalam Miss V, Menggesek lubang Miss V dengan Mr P secara perlahan, dengan tehnik ‘menusuk’ atau ‘mengaduk’.

Akan lebih baik bila tehnik-tehnik diatas dilakukan secara lembut dan hindarilah kekerasan. Jika Anda ingin merangsang pasangan dengan jari tangan, hendaknya memperhatikan benar kondisi jari-jari tangan, sebelum memulai ‘beroperasi’.

Perhatikan pula kebersihan jari Anda serta keamanannya. Jangan sampai menimbulkan luka atau kesakitan yang dialami pasangan Anda.(okezone)

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top