Rabu, 13 Oktober 2010

Wow, Kim Kardashian Bugil di Sampul Majalah W

Kim Kardashian (Foto: PopCrunch)
SEPERTI menjilat ludah sendiri, bintang seksi Kim Kardashian kembali berpose bugil di sampul depan sebuah majalah. Padahal seperti yang kita ketahui, Kim pernah mengungkapkan penyesalannya tampil bugil di sebuah majalah pria dewasa. Namun kini, perasaan malu sepertinya telah ditanggalkannya. Ia pun berani tampil seksi, tanpa busana membalut tubuhnya.

Sosialita cantik Kim Kardashian kembali bugil di sampul depan majalah mode W. Bintang yang sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Justin Bieber ini rela melepaskan busananya dan kembali terlibat dalam sebuah sesi pemotretan. Dahulu, Kim memang sempat menyatakan penyesalannya bugil di majalah pria dewasa, Playboy. Namun menurutnya, bugil di majalah W tidaklah sama seperti di Playboy. Demikian okezone kutip dari PopCrunch, Selasa (12/10/2010).

Dalam posenya yang sangat menantang di sampul depan majalah W, Kim memperlihatkan lekukan tubuhnya yang begitu indah, serta implan payudaranya pun terlihat jelas di depan kamera. Rambut hitam panjang yang tergerai bebas menambah kuat kesan sensual yang tercipta. Rumornya, pose “hot” Kim akan beredar di majalah W edisi November mendatang.

Secara keseluruhan, bintang berusia 29 tahun ini memang tidak terlihat telanjang seutuhnya. Beberapa titik sensitifnya, seperti bagian dada dan yang lainnya, tertutupi oleh tulisan “It’s all about me, I mean you, I mean me”.

Pose lainnya yang tak kalah menantang adalah saat diambil dari bagian samping. Foto yang cukup menggoda ini juga memperlihatkan keseksian tubuh Kim dari tampak samping, termasuk bokongnya yang terbilang sangat seki. Seakan menonjolkan keindahan atau sesi pemotretan ini memang beralaskan pada seni keindahan, tubuh Kim terlihat dihiasi oleh body painting berwarna silver.

Kim pun sempat mengatakan ketidaknyamanannya di foto Playboy, namun peran serta sang bundalah yang mendukungnya untuk melakukan aksi bugil di sampul depan majalah dewasa.

“Maaf aku tidak nyaman di foto untuk Playboy,” ucapnya.
(tty)(cr: okezone)

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

2 komentar so far. What are your thoughts?

  1. beh.. kok fotonya rabun gitu yach..? ada yg nggk rabun nggk... :)) kepp post sob..

    BalasHapus

 
back to top