Senin, 11 Oktober 2010

Coba: Jadi Bad Girl di Ranjang? Siapa Takut!


SIAPA bilang kehadiran bad girl tak diinginkan pria? Mereka justru sangat menantikan aksi nakal Anda. Menurut pria, salah satu kehebatan wanita adalah mengendalikan keliarannya di ranjang.

Kalau di kehidupan nyata julukan bad girl cenderung negatif, tak perlu minder dijuluki demikan oleh pasangan. Kelihaian Anda meluapkan seluruh hasrat sambil mengambil kendali permainan, di sisi lain, mampu menjawab keinginan seks pria. Untuk bisa menjadi sosok bad girl di ranjang, coba ikuti pentunjuk berikut, seperti diulas Allwomanstalk.
(Foto: askmen)

Jadilah penguasa malam ini

Biarkan malam ini menjadi milik Anda! Langkah pertama, godalah pasangan dengan langsung melompat ke pangkuannya. Hanya butuh 30 detik untuk membuat pria terangsang, juga meningkatkan rasa percaya diri dan membuat Anda merasa seksi di hadapannya.

Jika Anda termasuk salah satu wanita pemalu, dan tak terpikir untuk hal melakukan ini, cara lain bisa Anda lancarkan. Cobalah dengan memborgol kedua tangannya, lalu cumbui pasangan.

Obrolan mesum

Untuk membangkitkan kehidupan seks, jangan ragu melibatkan obrolan mesum. Umumnya, pria begitu menyukai rangsangan verbal dan spontan yang siap membakar gairahnya. Mulailah dengan erangan dan desahan, kemudian tambahkan beberapa kalimat nakal, misal tentang fantasi seks Anda. Kemudian, biarkan segala sesuatunya berjalan secara alami.

Kostum istimewa

Jika Anda tahu bahwa fantasi seks pasangan adalah melihat Anda dalam balutan lingerie seksi, maka wujudkanlah segera. Datangi butik lingerie dan temukan lingerie seksi yang ia sukai. Untuk mendukung penampilan Anda, bersihkanlah tubuh, dan gunakan pelembap agar Anda tampil memesona.

Dan bila Anda ingin alur permainan menjadi lebih bergairah, coba kenakan kostum istimewa. Sebagai contoh, kemeja putih yang bagian bawahnya diikatkan ke pinggang dengan paduan rok mini. Penampilan Anda akan terlihat berbeda, seperti gadis sekolah yang menggoda pria.

Nikmati pertunjukan panas

Untuk mendukung aksi Anda malam ini, letakkan cermin besar ke dekat ranjang. Pastikan posisinya memungkinkan Anda bisa melihat diri dan pasangan selama bercinta. Anda dan pasangan akan menonton sebuah pertunjukan hebat, bagaikan sedang membintangi sebuah film porno. Cara ini sering direkomendasikan terapis seks untuk membuat kehidupan seks lebih membara. Pasti akan sayang untuk Anda lewatkan.

Striptease

Suguhan istimewa ini mampu membuat pria tergila-gila. Lakukan striptease dengan iringan lagu yang Anda sukai, buka pakaian perlahan, dan minta biarkan pasangan menyentuh tubuh Anda terlebih dahulu. Setelah gairah sudah cukup membara, seks pun bisa berlanjut ke ranjang. Jika Anda terlalu malu melakukannya, pertimbangkan untuk membuat sebuah permainan, seperti strip poker di mana pihak yang kalah wajib memenuhi keinginan pemenang.

Sederet trik di atas bisa membantu Anda dalam meningkatkan kehidupan seks, dan mengingatkan betapa seksinya Anda. Setelah Anda mulai berpikir bisa menjadi penguasa malam ini, akan lebih mudah menguasai permainan selanjutnya.(ftr)(okezone.com)

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top