Jumat, 08 Oktober 2010

'Injury Time' Dong Sayang...

http://img2.kapanlagi.com/woman/198x101/backsex_iehow.jpg
(c) i.ehow
Seketika semua penonton tegang saat wasit menyatakan injury time, hmm... bagaimana kira-kira reaksi si dia jika Anda yang menyatakan 'injury time'?
KapanLagi.com - Oleh: Agatha Yunita

Jika Anda tak ingin momen romantis dengan si dia segera usai, Anda bisa kok membuatnya bertahan lebih lama dengan 'injury time'. Ya, terinspirasi seperti yang dilakukan para pemain bola di lapangan, 'injury time' kali ini kita usung ke dalam kamar Anda yuk.

Babak 1: Nice Foreplay

Sebelum masuk ke babak 'panas' Anda harus pandai-pandai berlaga di babak foreplay. Buat agar foreplay kali ini berlangsung lebih lama dan menggoda.

Lokasi... Lokasi...

Awali foreplay di lokasi yang jauh dari kamar pribadi. Misalnya di ruang tv, di sofa santai, atau kamar mandi. Foreplay ini bisa diawali dengan pijatan lembut, yang intensitasnya kemudian beralih menjadi pijatan erotis, membimbing Anda dan pasangan masuk ke dalam suasana yang lebih intim. Ciuman di beberapa daerah intim juga merupakan ide yang baik, atau Anda bisa memberikan sentuhan di beberapa daerah pribadi yang Anda kenal dengan baik.

Games Foreplay

Jika lokasi sudah pas, giliran games intim yang perlu digelar. Jangan terburu masuk ke babak selanjutnya, namun ajak dia bermain dalam 'permainan intim' yang Anda ciptakan sendiri. Bermain kartu atau truth or dare misalnya. Hanya perlu sedikit kombinasi 'nakal' saja, games Anda akan memberikan hadiah tak terlupakan sepanjang malam.

Cokelat atau buah?

Sajikan makanan yang bisa meningkatkan gairah di dalam kamar pribadi Anda. Susun di sebuah tempat yang cantik dan nikmati bersama pasangan. Tinggal mensetting ruangan dan suasana, maka proses kimia makanan tersebut akan mendukung performa Anda berdua.

Babak 2: Pilih posisi Anda

Jika puncak sudah di depan mata, maka jangan terburu-buru berlari ke arahnya. Namun ganti posisi Anda. Seperti yang dikutip dari AskMen.com, posisi Woman on Top bisa memperpanjang durasi bercinta. Coba beberapa gaya baru untuk meraih kepuasan bersama pasangan. Disarankan untuk melakukan setidaknya 3-5 posisi saat sedang bercinta.

Babak3: Berlatih!

Kami mengutip dari ehow.com, bahwa untuk memperpanjang durasi permainan, Anda disarankan untuk sering berlatih bersama pasangan. Mengontrol ritme permainan kerap menjadi masalah bagi beberapa pasangan. Karena terburu-buru atau gugup, akhirnya permainan berjalan dengan sangat singkat. Dalam melakukan beberapa gaya yang tingkat kesulitannya besar, Anda juga perlu berlatih. Jika Anda sudah siap, maka performa di atas ranjang tentu akan semakin meningkat.

Babak 4: Anda yang menentukan

Ok, setelah melewati beberapa babak injury time, tinggal meraih piala kemenangan. Siap meminta 'injury time' padanya malam ini? (wo/bee)(woman.kapanlagi.com)

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top