Jumat, 08 Oktober 2010

JEMBER- Warga Jalan Jawa Miliki Batu Petir Seperti Milik Ponari

ali-kasimJEMBER-Jika di Jombang ada Ponari yang dipercaya bisa menyembuhkan penyakit dengan batu petir yang dimilikinya, di Jember ada Ali Kasim, warga Jl. Jawa VII lingkungan Tegalboto Kelurahan Sumbersari. Sama dengan Ponari, Ali yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang barang bekas ini, juga memiliki batu petir yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Bahkan semalam ada sedikitnya 11 orang yang mendatangi rumah Ali untuk meminta obat.

Ali ketika di temui mengatakan, awalnya sekitar tahun 2006 lalu ada seorang pengemis yang datang kerumahnya, untuk meminta air minum. Setelah diberi air minum, pengemis tersebut menukarkan uang receh kepada Ali. Dalam tumpukan uang receh itulah ada sebuah batu berwarna hitam berukuran sekitar 3 x 2 cm. Pengemis itu meminta Ali untuk menyimpannya sebagai penglaris.

Baru beberapa minggu lalu Ali diberitahu oleh rekannya di Banyuwangi, bahwa yang dimilikinya merupkan batu petir. Ali mengaku sudah pernah mencoba menyembuhkan ibu kandungnya, bu Muhdar yang menderita kesemutan selama beberapa tahun.

Tidak begitu lama, kabar batu petir yang dimiliki Ali sudah tersebar kemana-mana. Bahkan menurut Ali, semalam ada sedikitnya 11 orang yang menderita berbagai penyakit seperti kanker dan lumpuh, mencoba mencari pengobatan alternatif kepadanya.

Rencananya mulai Jumat malam, Ali akan membuka praktek pengobatan alternatif di masjid Al-Muhyidin di Jl.Jawa VII. Uang hasil sumbangan pengunjung akan diserahkannya untuk pembangunan masjid. Selain itu Ali memilih masjid untuk tempat praktek juga untuk menghindari syirik.(kissfmjember.com)

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top