Rabu, 06 Oktober 2010

Kapolri: Tersangka Perampokan Medan Teroris

 Liputan6.com, Jakarta: Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri kembali menegaskan bahwa seluruh anggota gerombolan bersenjata yang disergap di kawasan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, terkait jaringan teroris. Mereka terlibat dalam kegiatan di Jantho, Nanggroe Aceh Darussalam, dan Jawa Barat. Penegasan ini disampaikan kapolri usai memberi tali kasih kepada empat janda polisi di Mapolda Sumatra Utara, Rabu (6/10).

Bambang Hendarso membantah jika saat ini ada permainan kontra intelijen yang dilakukan pihak tertentu, terkait aksi bersenjata di Sumut. Semua yang dilakukan polisi berdasarkan fakta hukum yang nanti akan dibuka secara jelas di pengadilan [baca: Penyerangan Polsek dan Perampokan Bank Terkait Teroris]

Sementara itu, empat janda polisi yang mendapat bantuan adalah Fristy Hasibuan, istri Brigadir Anumerta Manuel Simanjuntak, anggota Brimob yang tewas dalam perampokan berdarah di Bank CIMB Niaga, 18 Agustus silam. Selain itu, Tabita Ginting (istri Ipda Anumerta Baik Sinulingga), Rosmawati (istri Aiptu Anumerta Haji Deto Sutedjo), dan Suryanawati (istri Aipda Anumerta Riswandi). Suami mereka tewas dalam penyerangan gerombolan bersenjata di Mapolsek Hamparan Perak, 22 September 2010.(ULF)

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top