Rabu, 06 Oktober 2010

Priscilla Tak Mau Jadi Presenter Infotainment

 Detail Berita
JAKARTA - Acara infotainment di Indonesia, menurut Priscilla Febrita, belum seperti acara infotainment di luar negeri. Jadi, untuk saat ini dia menghindari tawaran menjadi presenter infotainment.

“Ada yang aku enggak mau, acara infotainment,” selorohnya saat berbincang-bincang di redaksi Okezone, Rabu (22/9/2010).

Apalagi, gaya penyajian acara infotainment di televisi Indonesia hanya memiliki dua gaya, serius dan banyolan. Justru, dua gaya seperti inilah yang belum bisa dilakoni oleh Priscilla.

Perempuan pemilik tinggi 165 sentimeter ini mengatakan saat membawakan acara lebih suka santai dan menjadi diri sendiri. Akan tetapi, kata presenter yang akrab disapa Pica ini, saat ini infotainment di Indonesia belum bisa menyajikan berita hiburan dan gosip dengan gaya santai.

“Infotainment di sini belum seperti ‘Entertainment News’ di luar negeri,” ujarnya.

Dia mencontohkan gaya Giuliana Rancic dan Ryan Seacrest misalnya. Acara infotainment yang bersifat berita gosip pun tidak terlalu berat untuk ditonton dan penyajian lebih menghibur.

Saat ini, lebih banyak menjadi presenter di acara olahraga. Dia akrab bersama F1mania dalam kuis laga Formula 1 dan juga menjadi presenter Highlight F1.(nov)okezone

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top