Selasa, 12 Oktober 2010

Rusia Berencana Bangun Hotel Luar Angkasa

 Moskow: Orbital Technologies Rusia mengumumkan rencana untuk membangun hotel luar angkasa.Setelah adanya kabar keberhasilan Bigelow Aerospace dengan mengirimkan Genesis II untuk menguji kelayakan pembangunan hotel di luar angkasa. Uji kelayakan ini kemudian dilanjutkan dengan kabar mengejutkan dari Barcelona mengenai hotel megah luar angkasa yang akan siap pakai tahun 2012, membuat Rusia tak ingin kalah saing.

Pada tahun 2016 mendatang, hotel luar angkasa kreasi dari Orbital Technologies siap menerima tamu pertamanya. Hotel seluas 19 meter kubik yang pembangunannya memakan dana sampai ratusan juta dollar ini memiliki 7 kamar yang masing-masing kamarnya memiliki pemandangan indah. "Hotel ini akan kami bangun senyaman mungkin dan memungkinkan para turis untuk menikmati pemandangan indah dari jendela kamar mereka." Kata Sergei Kostenko dari Orbital Technologies di Rusia, Rabu (30/9).

Tidak perlu khawatir akan minimnya fasilitas, tidak hanya menyediakan alat transportasi super nyaman yang akan mengantar jemput dari dan ke bumi, pihak hotel juga akan mendatangkan koki-koki handal yang sengaja didatangkan untuk memuaskan para tamu. (BBC/ARI)(Liputan6.com)

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top