Rabu, 06 Oktober 2010

Sidang Gayus ditunda

 Liputan6.com, Jakarta: Sidang kasus penggelapan pajak dengan terdakwa Gayus Halomoan Tambunan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/10), hanya berlangsung 12 menit. Soalnya, dari lima saksi yang diagendakan hadir, tak seorang pun yang datang.

Majlis hakim yang diketuai Albertina Ho akhirnya memerintahkan jaksa penuntut umum memanggil saksi untuk bersaksi pekan depan. "Sidang ditunda sampai Senin, 11 Oktober, jam 10 pagi," kata Albertina.

Senin nanti saksi yang akan hadir, yaitu Sekretaris Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana dan anggota Satgas Mas Achmad Santosa. "Tadi pagi mereka memastikan bisa hadir Senin. Kalau Mas Achmad kan ke luar negeri kemarin, makanya tidak bisa datang ke sidang," tutur Kuntadi, jaksa penuntut umum.

Selain Denny dan Mas Achmad, saksi lain yang harusnya hadir adalah Arafat Enanie, Haposan, dan Alif Kuncoro. Hari ini Arafat dan Haposan tak bisa hadir lantaran sakit setelah mengikuti sidang beberapa kali.

Sedangkan, Alif Kuncoro tidak datang karena izin dari Pengadilan Tinggi DKI Jakarta belum turun. Setelah menjadi tersangka, Alif ditahan di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.(ULF)

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

1 komentar so far. What are your thoughts?

  1. Kapan selesainya ni kasus kalo ditunda terus. payaahh!!!!

    BalasHapus

 
back to top