Senin, 11 Oktober 2010

UFO Muncul di Situs Nuklir AS dan Inggris

(IST)

Washington- Wah sejak 1948, alien seringkali muncul di situs nuklir Inggris dan AS serta menonaktifkan senjata para tentara. Bahkan, UFO pernah mendarat di pangkalan Inggris.

Pengakuan itu diungkapkan oleh anggota militer AS seperti dilaporkan oleh Daily Mail.

Kapten Robert Salas misalnya, mengaku pertama kali melihat benda tersebut pada 16 Maret 1967 di Pangkalan Udara Malmstrom, Montana.
"Saya sedang tugas saat sebuah objek melayang dan mengitari tempat tersebut," ujarnya.

Beberapa saat selanjutnya, sepuluh misil nuklir Minuteman menjadi tidak aktif, ungkap Salas. Bahkan, hal yang sama juga terjadi di situs lain beberapa minggu selanjutnya.

Ada ketertarikan yang tinggi dari para alien pada misil kita, darimanapun mereka berada, kata Salas.

"Saya pribadi merasa bahwa itu (UFO) bukan berasal dari bumi," ujar Salas lagi.

Selain itu, Kolonel Charles Halt mengklaim dirinya melihat UFO di RAF Bentwaters, Ipswich, salah satu pangkalan senjata nuklir Inggris.

Itu terjadi 30 tahun lalu, kata Halt.

Pertama kali ia melihat seberkas cahaya lalu radio militer mengungkapkan bahwa alien telah mendarat di area penyimpanan nuklir.

"Saya percaya bahwa layanan keamanan di Inggris dan Amerika Serikat telah memberikan yang terbaik. Secara signifikan mereka memahami metode pencegahan informasi yang salah," ujar Halt.

Beberapa pernyataan lain, muncul dari enam anggota tentara AU AS dan satu orang pensiunan dengan informasi yang mirip pernyataan dari 120 mantan tentara militer yang mengaku melihat alien di situs nuklir sekitar 2003. Mereka yakin bahwa alien telah lama mengunjungi bumi.

Konferensi pers di Washington tersebut juga mempublikaskian pernyataan mantan kapten AU AS Bruce Fenstermacher yang melihat UFO melayang di atas pangkalan nuklir FE Warren, Wyoming, pada 1976.

"Selanjutnya, dengan begitu banyak saksi mata yang melihat kejadian yang sama, maka disimpulkan bahwa UFO telah mengawasi bahkan terkadang ikut campur dengan program nuklir kita," kata Fenstermacher.[ito] (inilah.com)

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

1 komentar so far. What are your thoughts?

 
back to top