Sabtu, 09 Oktober 2010

Usia 25-29 Tahun, Pelaku Masturbasi Paling Aktif

TAK sedikit orang bertanya-tanya, normalkan kehidupan seks yang ia jalani bersama pasangan? Sebagai sedikit acuan, hasil survei berikut rasanya perlu disimak.

Belum lama, para peneliti The Center for Sexual Health Promotion dari Indiana University menghelat sebuah survei besar bertajuk The National Survey of Sexual Health and Behavior. Para peneliti bertanya pada 5.865 orang berusia antara 14-94 tahun, mulai dari pertanyaan seputar masturbasi, penggunaan kondom, hingga homoseksual.

Sebagian besar, hasilnya bisa ditebak, tapi ada pula yang mengejutkan. Berikut, seperti dilansir Your Tango.

Seks kalangan homoseksual
Sekira 6 persen dari partisipan pria mengidentifikasi diri mereka sebagai gay, di mana 11 persen di antaranya melakukan seks oral, dan 8 persen melakukan seks anal.

Sementara, 15-16 persen partisipan wanita pernah melakukan seks dengan sesama wanita, meski hanya 1 persen yang mengaku dirinya lesbian.

Dalam perbincangan soal homoseksual, kelompok partisipan wanita memulainya di usia 20-24 tahun sedangkan pria pada rentang usia 16-18 tahun dan tetap konsisten hingga di atas 30 tahun.

Penggunaan kondom
Menurut penelitian, hanya 1 dari 4 hubungan seks lewat penetrasi dilindungi oleh kondom. Secara umum, penggunaan kondom mengalami penurunan seiring penambahan usia—mungkin karena alasan hubungan monogami dan pernikahan.

Orgasme
Sebanyak 85 persen partisipan pria mengatakan mereka bisa menikmati orgasme setiap bercinta sedangkan di pihak wanita, hanya 64 persen mengaku bisa orgasme. Rasanya tidak mengejutkan, karena wanita cenderung bisa mencapai klimaks jika dirangsang lewat oral dan penetrasi Mr P. Sementara pria hanya perlu seks lewat Miss V untuk bisa mencapai orgasme. Sayangnya, tak sedikit—85 persen—pria meyakini bahwa pasangannya telah orgasme saat berhubungan seks dengannya.

Masturbasi
Pada seluruh kelompok usia, pria mengungguli wanita dalam hal masturbasi (dihitung selama setahun terakhir). Rentang usia 25-29 tahun adalah pelaku masturbasi paling aktif, baik pria (84 persen) maupun wanita (72 persen). Frekuensi masturbasi terendah datang dari kisaran usia 70 tahun (46 persen pada pria dan 33 persen pada wanita).(okezone)

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top