Selasa, 12 Oktober 2010

Wilson Idol Terus Upayakan Damai

 Kasus pelecehan seksual yang menyeret Wilson Simon Maiseka terhadap AG terus berlanjut. Finalis Indonesian Idol berusaha berdamai dengan korban agar kasusnya tak dilanjutkan. "Sudah ada upaya. Sabar saja," ujar Andi Mulya Siregar, kuasa hukum Wilson, ketika dihubungi Selasa (12/10).

Namun, Andi Mulya enggan menjelaskan upaya damai yang dilakukan. Dia berjanji akan segera memberi keterangan begitu permohonan damainya dikabulkan.

Keluarga Wilson shock atas peristiwa tersebut. Mereka tidak menduga Wilson berbuat seperti yang dituduhkan AG. "Mereka kaget mendengar dia melakukan perbuatan di luar norma agama," lanjut Andi, menirukan ucapan orangtua Wilson.

Meski demikian, dari pihak keluarga bersedia membesuk Wilson di tahanan. "Karena dia (Wilson) telah melakukan perbuatan di luar norma sosial dan agama,"ujarnya mengutip ugkapan kedua orang tuanya.

Saat ini Wilson menyesali perbuatanya itu. Menurut Andi, perbuatan Wilson lazim terjadi pada pasangan anak muda. "Mereka berdua muda-mudi yang sedang dimabuk asmara," ucap Andi.

Seperti diberitakan, Wilson saat ini mendekam di Mapolres Jakarta Utara. Dia disangka melakukan pelecehan seksual terhadap AG, mahasiswi yang baru dikenalnya selama empat bulan terakhir [baca: Diduga Cabuli Mahasiswi, Wilson Idol Ditahan].(ULF)(Liputan6.com)

Romeltea Media
Panamedia : my life and future Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top